Sabtu, 05 Oktober 2013

TAPPEI


ehai~ masih berhubungan dengan bulan yang penuh berkah yaitu bulan puasa. sebelumnya gue juga mau ngucapin selamat menahan haus dan lapar sampai maghrib bagi yang puasa. dan juga triple selamat buat yang lupa sahur untuk menahan semua penderitaan ini tapi tetep puasa~ percayalah kamu bisa 'mupon' [baca: moveon] *ehapaini..
gue lagi berpikir meskipun sekali berpikir otak gue, selalu mengambil 50% energi dalam tubuh gue yang kadang menyebabkan gue 5L [lemah,letih,lunglai,lapar dan lebay] itu gak menyebabkan gue putus semangat buat berpikir. mari kembali
berpikir... Zzz.. *krik..krik*
woala... gue udah berpikir dan menyimpulkan bahwa untuk apa gue berpikir. *uhukkk.
#okeabaikan. #syahrinilewat.
***
jadi begini temans. berhubungan dengan judul entri diatas gue mau ngebahas tentang 'mikko' yap mikko. kenapa mikko?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar